Pre-Order Kaos IDCC Kloter 1 Dibuka

kaos-IDCC-motees

Order kaosnya dan ikut mewujudkan program Rumah Inklusi (IDCC).

Sebuah kolaborasi antara Motees dan Indonesia Disable Care Community (IDCC) bertekad mewujudkan rumah inklusi untuk mempersiapkan disabilitas yang sukses dan mandiri.

Apa itu rumah inklusi?
Rumah inklusi adalah rumah belajar yang mengusung konsep inklusif. Di rumah ini, mereka dapat tinggal selama kurun waktu tertentu untuk belajar internet marketing dan juga ilmu dasar lainnya seperti bahasa inggris, public speaking dan desain grafis. Sehingga sekembalinya dari rumah tersebut, mereka diharapkan mampu menyebarluaskan semangat dan ilmu yang mereka dapat.

Rumah belajar ini mengusung konsep inklusif, yang artinya rumah ini dirancang agar bisa digunakan oleh siapapun dari latar belakang pendidikan, agama maupun daerah manapun. Fasilitas yang disediakan pun akan mampu menunjang mobilitas penyandang berbagai jenis disabilitas. Masyarakat nonpenyandang disabilitas juga diperbolehkan untuk belajar di sini, asalkan mereka berkomitmen untuk membagi ilmunya kepada penyandang disabilitas di daerahnya sepulang dari rumah belajar ini.

Dengan demikian, diharapkan akan semakin banyak pihak yang mendapat manfaat dari keberadaan rumah ini. Selain itu, tujuan utama untuk penyediaan lapangan kerja alternatif bagi penyandang disabilitas dapat tercapai sehingga kelak, tak akan ada lagi stigma negatif di masyarakat bahwa penyandang disabilitas tidak mampu bekerja dan memliki masa depan cerah

Tujuan dari program ini adalah:

  1. Memberdayakan penyandang disabilitas dari berbagai daerah di Indonesia agar mampu hidup mandiri, melalui penyediaan lapangan kerja alternatif.
  2. Memberikan keterampilan kepada penyandang disabilitas untuk menguasai pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi, khususnya Internet Marketing
  3. Mengubah perspektif masyarakat terhadap penyandang disabilitas, bahwa mereka juga mampu bekerja dan memiliki masa depan cerah.
  4. Mempercepat tercapainya masyarakat inklusif di Indonesia.

Nah, bagaimana teman-teman? Dengan memesan kaos ini berarti teman-teman ikut membantu terwujudnya Rumah Inklusi. Karena keuntungan akan kami alokasikan untuk mewujudkan Rumah Inklusi.

Ketentuan Pre-Order :

  1. Masa Pre-Order 25 Agustus – 7 September 2014 ( DP 50% )
  2. Waktu produksi 8 September – 21 September 2014
  3. Pelunasan 22 September 2014
  4. Pengiriman mulai 23 September 2014

Spesifikasi T-Shirt :

  1. Bahan katun combed
  2. Warna hitam
  3. Ukuran S – XXL
  4. Tersedia lengan pendek dan lengan panjang

Format PO : nama_alamat_ukuran_#sahabatinklusi dan menyertakan bukti transfer dan dikirim ke PIN 753FDF6E atau WA 081346615178
Transfer : BCA Nomor Rekening 2000383727 a/n Rizky Priyo Utomo

Harga T-Shirt lengan pendek Rp 120.000,- dan lengan panjang Rp 125.000,-. Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *