Salurkan Kreativitasmu Bersama IWIC 2014

iwic 2014

Sudah tahu apa itu IWIC? IWIC (Indosat Wireless Innovation Contest) adalah ajang kompetisi inovasi teknologi  bergengsi yang dapat diadopsi oleh perangkat mobile dunia seperti Android, iOS, Blackberry, feature Phone dan Windors Phone. IWIC adalah salah satu program CSR (Corporate Social Responsibility) yang diselenggarakan Indosat setiap tahun. Dan tahun ini sudah masuk pada IWIC yang ke-8. IWIC memacu kreativitas anak muda melalui kompetisi teknologi bergengsi yang ditujukan kepada semua peserta dari Indonesia yang tidak dibatasi usia maupun pendidikan. Asalkan mereka memiliki ide brilian yang patut dikompetisikan, kenapa tidak?

Ada dua jenis kategori proposal yang dilombakan, yakni proposal ide dan proposal prototype. Proposal ide adalah proposal ide baru yang belum memiliki prototype terimplementasi dan terdapat tiga kategori untuk proposal ini, antara lain lifestyles, multimedia, utilities, dan inovasi untuk difabel (orang berkebutuhan khusus). Sedangkan proposal yang kedua adalah proposal ide yang sudah memiliki aplikasi atau protorype yang terimplementasi dengan kategori lifestyle, multimedia, dan utilities. Untuk proposal yang kedua, Anda harus mencantumkan prototipe aplikasi yang Anda tawarkan dan mengirimkannya bersama proposal Anda.  Peserta dapat mengirimkan lebih dari satu ide proposal, ketika proposal ide Anda sudah masuk pada Indosat maka ada beberapa tahap proses penyeleksian hasil karya peserta. Karya yang dikirim harus unik dan menarik. Setelah disubmit ke IWIC, Indosat akan memprosesnya selama tiga bulan, apabila tiga bulan tidak ada respon maka peserta diperbolehkan menawarkan ide proposalnya kepada pihak lain dengan seijin Indosat. Anda dapat mengunduh syarat dan ketentuan peserta lomba, serta format ide proposal IWIC 2014 pada official website kami di iwic.indosat.com.

Tidak perlu menunda lagi untuk berkreasi bersama IWIC yang sudah menawarkan kesempatan emas bagi Anda yang memiliki talenta di bidang teknologi. Daftarkan diri Anda segera dan submit proposal Anda sebelum 30 September 2014. Anda juga bisa memeriksa jadwal roadshow IWIC 2014 di beberapa kota dan universitas di Indonesia. Kirimkan segera hasil karya Anda, karena 100 pengirim ide inovasi pertama memiliki kesempatan untuk mendapat hadiah iPad Mini dan voucher pulsa dari Indosat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *